Download video, foto, youtube, serta berita terbaru dan terkini.

Thursday, July 25, 2013

Iklan PPC Indonesia Terbaru

Cari uang lewat internet dan mencari uang secara online saat ini memang sangat digemari oleh banyak orang. Selain bisa dikerjakan dirumah, bisnis rumahan ini juga tidak memerlukan modal yang besar. Modal utama berupa sebuah PC atau laptop dan akses internet.

ppc


Saat ini ada iklan PPC terbaru dari Indonesia yaitu AdRewa. Berikut sedikit cuplikan tentang layanan iklan indonesia terbaru. Baru saja saya daftar dan langsung di terima.

AdRewa adalah layanan periklanan online yang mempertemukan pemasang iklan (advertiser) dengan para penerbit iklan (publisher), dikembangkan oleh AstaMedia Group, perusahaan internet marketing dan blog advertising terkemuka di Indonesia. AdRewa menyajikan iklan digital dengan sistem pay per click (PPC) berbasis keyword, baik berupa iklan text atau iklan banner dengan sejumlah ukuran.
Akun publisher di AdRewa dibuat untuk para pemilik website atau blog yang mau mendapatkan penghasilan online dengan memasang iklan dari kami. Publisher akan mendapatkan penghasilan dari setiap iklan yang diklik dengan sah pada situs atau blog mereka.
Kami 100% tidak akan memberikan toleransi untuk setiap kecurangan, terutama yang menyangkut klik fraud. Sistem kami dilengkapi dengan teknologi tinggi yang mampu mendeteksi setiap fraud klik. Silahkan baca kembali aturan-aturan kami, baik untuk advertiser maupun publisher.

Nah itulah seputar AdRewa, untuk menjadi publisher di Adrewa, Anda cukup klik disini.

Cara lain daftar AdRewa yaitu dengan klik banner di bawah ini :

daftar adrewa

Mudah bukan ?

Iklan PPC Indonesia Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown