Download video, foto, youtube, serta berita terbaru dan terkini.

Thursday, July 25, 2013

Arti Nama Anak Pangeran William

Belum lama ini istri dari orang besar di Kerajaan Inggris, Pangeran Wiliam bernama Kate Middleton hamil dan telah melahirkan. Anak Pangeran Wiliam mempunyai nama dan arti nama tersendiri. Anak Kate Middleton dan Pangeran Willliam diberi nama George Alexander Louis. Jenis kelamin anak Pangeran William yaitu laki-laki. Tentu saja pemberian nama tersebut tidak asal-asala, karena memiliki arti yang tersirat.


Nama bayi itu dianggap sempurna, karena perpaduan tradisional dan modern. Nama George memiliki asal-usul yang sederhana, dengan arti nama petani. Nama tersebut menjadi bagian kuat dari sejarah Kerajaan Inggris.

Inilah arti nama dari putra pangeran Wiliam

George adalah nama yang dikenal dari garis Raja Britania Raya dan Irlandia. St George dikenal sebagai santo pelindung Inggris. Sementara dalam catatan, ayah Ratu Elizabeth II adalah George IV. Nama bayi Pangeran Wiliam kemungkinan mengambil nama kakek buyutnya.

Alexander memiliki arti pembela dan pejuang.

Louis adalah nama tengah dari Pangeran George dan juga ayahnya, Pangeran William. Nama lengkap Pangeran William yaitu William Arthur Philip Louis. Arti dari Louis dapat mengacu pada pertempuran yang gagah berani, atau pejuang yang terkenal.

Arti Nama Anak Pangeran William Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown