Download video, foto, youtube, serta berita terbaru dan terkini.

Wednesday, October 16, 2013

Fakta Gosip Fatin Pacaran Dengan Mikha

Gosip terbaru yang ada saat ini yaitu gosip Fatin dan Mikha pacaran. Entah itu benar atau salah, mari kita simak artikelnya di bawah ini. Beberapa orang mengatakan bahwa Fatin dan Mikha memiliki hubungan spesial. Akan tetapi jika terdapat hubungan spesial Fatin dan Mikha, mengapa belum ada berita tentang Mikha menyatakan cinta ke Fatin.

kedekatan fatin dan mikha


Gosip ini menjadi meluas ketika Fatin kepergok nonton bersama Mikha dan El, anggota grup Nu Dimension. Fathin, Mikha dan El kepergok sedang nonton bareng film Star Trek. Akan tetapi jika ditanya, Mikha mengakui bahwa dia dan Fatin tidak mempunyai hubungan spesial. 
Inilah pernyataan Mikha tentang hubungan Mikha dan Fatin

“Menurut aku, Fatin terkesan dekat dengan saya karena satu-satunya kontestan yang dikarantina seumuran tidak jauh dari aku ya Fatin, jadi mungkin faktor itulah yang bikin kita nyambung," ujar Mikha.

Selain faktor umur yang sebaya yang membuat Mikha dekat dengan Fatin, saat masuk empat besar maka otomatis interaksi dan komunikasi hanya bisa dilakukan dengan finalis yang tersisa. “Udah tinggal dikit orang-orangnya. Lihat kita foto berdua aja orang-orang udah langsung komen, jadi sebenarnya enggak, sih,” katanya.

Mikha mengatakan bahwa ia dan Fatin memang dekat. Namun kedekatan itu sama seperti finalis lainnya di X Factor Indonesia.

Fakta Gosip Fatin Pacaran Dengan Mikha Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown