Download video, foto, youtube, serta berita terbaru dan terkini.

Monday, August 19, 2013

Cara Cepat Memutihkan Gigi Secara Alami

Membuat gigi putih alami dapat dilakukan secara tradisional dan bahan kimia, akan tetapi sangat dianjurkan dengan bahan tradisional dan herbal. Untuk membuat gigi putih bersih dan menjaga gigi tetap putih sebaiknya Anda perhatikan kebiasaan yang menyebabkan gigi kuning. Kemudian perhatikan juga cara menggunakan pemutih gigi agar hasilnya menjadi bagus dan putih bersinar.

Gigi setiap orang terkadang berbeda-beda tingkat kesensitifannya, ada orang dengan gigi yang sangat sensitif, dan ada pula orang dengan gigi yang kuat dan tidak sensitif. Sebaiknya Anda perhatikan hal itu dan termasuk manakah gigi Anda.

gigi putih


Cara memutihkan gigi secara tradisional


Menggunakan arang kayu

Tips memutihkan gigi menggunakan arang kayu mungkin baru diketahui sedikit orang, karena hal ini sangat tradisional. Akan tetapi meskipun ini menjadi cara tradisional memutihkan gigi, arang kayu cukup ampuh untuk membuat gigi putih dan menghilangkan warna kuning pada gigi.

Cara pemakaian
Jangan gunakan secara berlebih karena dapat merusak email gigi dan daapat menyebabkan rasa sakit pada gigi.

Menggunakan siwak

Bagi Anda yang belum mengetahui siwak atau miswak, yaitu akar atau dahan pohon yang dapat digunakan untuk membersihkan dan memutihkan gigi, membersihkan gusi dan mulut. Cara membersihkan gigi dengan siwak sudah dilakukan kaum muslim sejak dahulu untuk menjaga kebersihan dan kekuatan gigi. Semua dahan atau akar pohon dapat digunakan untuk bersiwak jika memenuhi syarat bersiwak yaitu lembut.

Menggunakan Kulit jeruk

Gosok gigi dengan bagian dalam kulit jeruk yang berwarna putih dan lakukan secara teratur setiap hari. Cara ini dapat membuat gigi menjadi putih secara alami dan cepat. Bagi Anda dengna gigi sensitif, berhati-hatilah karena kandungan vitamin C pada kulit jeruk tidak cocok untuk jenis gigi sensitif.

Menggunakan Pasta gigi tradisional

Cara membuat pasta gigi tradisional yaitu dengan cara menyediakan daun salam dan kulit jeruk. Setelah itu jemur daun salam dan kulit jeruk hingga kering. Jika sudah kering, tumbuk daun hingga halus kemudian tambahkan air dan aduk hingga berbentuk pasta.

Baca juga :
Hal Yang Membuat Gigi Kuning
Cara Menyikat Gigi Yang Baik dan Benar

Cara Cepat Memutihkan Gigi Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown