Download video, foto, youtube, serta berita terbaru dan terkini.

Monday, July 15, 2013

Tips Hadiah Ulang Tahun Untuk Pacar yang Romantis

Anda tentu tidak ingin melewatkan hari istimewa untuk pacar, khususnya hari ulang tahun. Anda pasti ingin memberi hadiah spesial ulang tahun untuk pacar bukan? Jika Anda bingung memilih kado romantis harga murah atau kado ulang tahun yang romantis maka beritaya.blogspot.com akan berbagi tips kado untuk pacar.

hadiah romantis


1. Mug couple
Mug couple adalah kado yang cocok untuk pacar Anda, terlebih lagi jika mug tersebut terdapat foto mesra Anda dan pacar Anda. Anda juga dapat menuliskan nama, tanggal jadian dll.

2. Bantal cinta 
Selain terlihat unik dan lucu, bantal berbentuk love dapat menjadi tanda cinta Anda pada pacar.

3. Dompet 
Dompet dapat menjadi hadiah spesial ulang tahun untuk pacar, terlebih lagi tuliskanlah ucapan di dalam dompet tersebut. Kemudian pilihlah motif yang pacar Anda sukai.

4. Kaos couple 
Akan terlihat mesra jika Anda dan pacar memakai kaos couple, akan tetapi ingat pilih desain yang sesuai. Jika anda bisa desain, desainlah sendiri karena akan lebih bermakna.

5. Video cinta Anda
Nah nah, jangan salah sangka jika mendengar kata tersebut. Maksudnya yaitu video yang menceritakan kisah cinta Anda. Misalkan saja cerita pertama Anda bertemu dengan pasangan Anda. Video dapat dikemas dalam bentuk animasi yang lucu dan unik.

6. Foto kenangan Pertama
Kado yang ini agak susah karena Anda harus mempersiapkan jauh hari. Karena jika mendadak kesan yang disampaikan akan kurang romantis. Tipsnya yaitu ketika Anda bepergian, selalu bawa kamera ataupun handphone yang ada kameranya.

Tips Hadiah Ulang Tahun Untuk Pacar yang Romantis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown