Download video, foto, youtube, serta berita terbaru dan terkini.

Monday, July 15, 2013

Kumpulan Kata Mutiara Cinta Bahasa Korea

Kali beritaya.blogspot.com akan membagikan kata romantis berbahasa korea. Kata cinta berbahasa korea mungkin menjadi jurus menaklukan cewek, bagi kalian yang jomblo. Tidak hanya jurus ampuh akan tetapi dapat juga sebagai kata gombal yang keren karena berbahasa korea.

i love korea

kata romantis berbahasa korea


Saramul areumdaumeun oemeoitji anseumnida,
arti : keindahan seseorang itu bukanlah terletak pada penampilan luarnya

Jinjeonghan areumdaumeun naemyeone isseumnida
arti : keindahan sejati itu ada pada batinnya

Hanaman saranghanikka,hanamyeon chungbunhanikka
arti : aku hanya cinta kamu,aku hanya bahagia jika bersamamu

Neol bogosipda haedo dashin bolsu eopgetjyo
arti : meskipun aku merindukanmu,aku tidak akan pernah bisa melihatmu

Jebal nal ttonagajima
arti : kumohon jangan pergi meninggalkanku

Nan neol saranghae jeosonghabnida
arti : maaf jika aku mencintaimu

Nage majimak sarangi dwae julla
arti : maukah kamu jadi cinta terakhirku?

Naman sarangbwajo
arti : cintailah aku seorang

Eonjega uliga dashi hamkke hal geosirago midgo
arti : percayalah suatu hari kita bisa bersama lagi

Yuilhan sarangeun nareul haengbokhage mandeulsu
arti : hanya cintamu yg bisa membuatku bahagia

Sarangeun modeun geoseul chigu hamnida
arti : cinta itu menyembuhkan segalanya

Yeongwonhi neorul saengil igasumman pumgo sara galkkoya
arti : aku akan hidup selamanya denganmu dihatiku

Itulah kata cinta romantis berbahasa korea yang semoga dapat menjadi inspirasi.

Kumpulan Kata Mutiara Cinta Bahasa Korea Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown