Download video, foto, youtube, serta berita terbaru dan terkini.

Monday, July 15, 2013

Contoh Surat Cinta Romantis

Surat cinta paling romantis. Cinta memang tidak ada habisnya. Cinta adalah sesuatu yang bisa menjadi penyemangat dan membuat hidup lebih berwarna. Dengan menggunakan surat cinta, Anda dapat mengutarakan kata cinta dan memberi tahu orang yang Anda cintai tentang perasaan Anda. Inilah contoh surat cinta paling romantis yang beritaya.blogspot.com sediakan.

Contoh Surat Cinta Romantis

Contoh Surat Cinta Yang Baik Dan Romantis

Kepada yang kukagumi, Lyla.

Entah dari mana harus kutulis luapan rasa di hati ini. Aku tak bisa menuliskannya walaupun hanya setitik rasa di hati. Tiada yang bisa mewakili diri yang sedang gundah dengan cinta ini kalau boleh aku jujur, sejak saat pertama ku melihatmu, aku tertarik, terpesona dan tertegun. Betapa indah dirimu dan cantik rupamu, ku lihat pada pandangan pertama itu.

Senyum manja mu membuat ku tak bergeming, semua perasaan dihati terjadi karena begitu indahnya kau dimataku. Tapi entahlah, tiba-tiba muncul pertanyaan dihatiku, apakah aku pantas mendampingimu? Kau bagaikan bidadari jelita dengan lirik mata yang penuh arti. Sedangkan aku hanya pria biasa yang hanya mampu tuk mengagumimu. Ku beranikan diri tuk saat ini hanya untuk meluapkan isi hati. Aku nyatakan bahwa aku jatuh cinta kepadamu, aku mencintaimu.

Hati ini cuma satu, dan hanya ku tawarkan padamu, biarlah tanganmu yang mengambilnya secara langsung, aku rela walau ini satu – satunya milikku didunia. Ditanganmu lah aku percaya hati ini masih akan tetap berisi rasa, rasa cinta dan sayang, itu pun bila kau bersedia mengambilnya. Tetapi bila tidak, biarkan rasa ini mati lalu menghilang bersama hati yang pasti juga akan mati. Dan sekarang semua terserah apa katamu, yang pasti aku sangat menyayangimu.

Kuharap kau membalas sepucuk suratku ini dengan berita yang menyejukan hati, dan Semoga balasan surat mu nanti akan menjawab semua gundah gelisah hati selama ini.

Kutunggu jawabanmu.. wahai kekasih hati..

Yang selalu mengagumimu,

Dwi

Contoh Surat Cinta Romantis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown