Download video, foto, youtube, serta berita terbaru dan terkini.

Wednesday, July 17, 2013

Cara Menghilangkan Nikotin Dari Dalam Tubuh

Kita semua tau bahwa bahaya merokok yaitu merusak kesehatan. Secara pelan seorang perokok akan menderita beberapa penyakit, bahkan dalam bungkus rokok pun sudah tertulis bahaya merokok. Sebenarnya kenapa seseorang susak berhenti merokok ? Hal itu karena adanya zat addictive bernama nikotin yang terkandung dalam tembakau.

Bahaya nikotin yaitu dapat menyebabkan tekanan darah naik secara mendadak dan merusak paru-paru. Meskipun Anda berhenti merokok, akan tetapi terkadang efek dari nikotin masih terkandung dalam tubuh. Saat ini beritaya.blogspot.com akan berbagi tips menghilangkan nikotin dari dalam tubuh, supaya niat berhenti merokok Anda semakin bersemangat.

dilarang merokok


Tips Ampuuh Menghilangkan Nikotin Rokok

1. Udara

Untuk menghilangkan nikotin yang terkandung dalam aliran darah, Anda dapat menggunakan udara. Cara terbaik yaitu dengan menghindari asap rokok dan berolahraga, misalkan dengan latihan aerobik dan latihan pernafasan.

2. Air

Minum air putih yang banyak karena air secara alami dapat mengeluarkan racun dari tubuh. Dianjurkan minum 8-12 gelas air per hari.

3. Buah dan Sayur

Buah dapat disajikan dengan jus buah dan makanlah sayuran setiap hari.

4. Vitamin

Vitamin lain yang dapat membantu yaitu vitamin B-complex dengan tambahan B-12, yang diperlukan untuk fungsi hati yang tepat.

5. Herbal, Suplemen Koenzim Q10 atau ubikuinon


Koenzim Q-10 adalah antioksidan yang berfungsi melindungi sel-sel dan paru-paru, dan juga dapat melindungi jaringan jantung yang rusak akibat merokok dan nikotin dalam aliran darah.

Cara Menghilangkan Nikotin Dari Dalam Tubuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown