Download video, foto, youtube, serta berita terbaru dan terkini.

Wednesday, August 21, 2013

Download Ebook Diet OCD Ala Deddy Corbuzier

Diet terbaru dengan nama OCD atau Obsessive Corbuzier Diet yang diperkenalkan oleh artis Indonesia dengan nama Deddy Corbuzier ini menjadi perdebatan. Ada yang pro dengan cara diet OCD dan ada pula yang kontra. Akan tetapi semua boleh mengeluarkan teori berdasarkan riset yang telah dilakukan. Diet OCD ala Deddy Corbuzier ini bukan hanya teori semata akan tetapi telah dilakukan oleh Deddy.

deddy corbuzier ocd


Setelah melakukan Diet OCD dan melihat hasil dari Diet OCD maka Deddy memberanikan diri untuk mengenalkan cara diet terbaru ini kepada masyarakat. Metode dan cara diet OCD di fokuskan pada puasa atau membatasi waktu makan dan menghindari sarapan pagi. Puasa yang dilakukan dalam diet OCD berbeda dengan puasa dalam islam, karena waktu puasa dalam OCD yaitu 16 jam, 18 jam,  20 jam bahkan 24 jam. Saat melakukan puasa OCD masih diperbolehkan untuk mengkonsumsi minuman dengan syarat 0 kalori.

Kelebihan Diet OCD yaitu tidak ada pantangan makanan apapun. Sehingga seseorang dibebaskan untuk mengkonsumsi makanan kesukaannya. Pelaku diet OCD tidak harus menghindari santan, gorengan dan berbagai makanan junk food lainnya.

Masih penasaran sama Diet OCD dan ingin mengetahui kelebihan dan kekurangan diet OCD Deddy Corbuzier maka disinilah beritaya akan berbagi link download ebook diet OCD ala Deddy Corbuzier.

Download Ebook Diet OCD Ala Deddy Corbuzier Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown