Download video, foto, youtube, serta berita terbaru dan terkini.

Thursday, July 25, 2013

Ular Raksasa Berusia 140 Tahun Ditemukan

Ular raksasa dan bisa di bilang terbesar ini ditemukan pada penggalian pondasi bangunan proyek. Ular Raksasa tersebut di prediksi berusia 140 tahun. Entah ini ular tertua di dunia atau bukan. Cerita dibalik ditemukannya ular raksasa tersebut yaitu pada saat penggalian pondasi, salah seorang pekerja yang menggali tanah menggunakan eskavator terkejut melihat kucuran darah yang mengalir. Setelah diperikasa dan diteliti ternyata tanpa di sadari alat eskavator telah mengenai kepala ular jenis python raksasa yang sangat besar dan panjang.

ular raksasa tertua


Ular raksasa tersebut mempunyai panjang 16,7 meter dan bobot 300 kilogram. Dengan ukuran seperti itu mungkin saja ular raksasa dapat memakan sapi.

Lokasi ditemukannya ular raksasa ini di propinsi Liaoning China. Menurut beberapa sumber yang beritaya.blogspot.com dapat, setelah ular tersebut terluka, para dokter hewan dan klinik hewan setempat berusaha keras untuk bisa menolongnya. Hingga akhirnya ular tersebut dirujuk ke Beijing. Akan tetapi ular raksasa malang tersebut mati.

Beberapa saat kejadian itu, ular raksasa lainnya ditemukan akan tetapi ketika para pekerja konstruksi ingin menyelamatkannya ular tersebut lari ke dalam hutan.

Ular Raksasa Berusia 140 Tahun Ditemukan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown