Download video, foto, youtube, serta berita terbaru dan terkini.

Saturday, July 20, 2013

Kasus FPI Magelang

FPI Magelang terlibat kerusuhan di Sukorejo, Kab. Kendal dengan anggota 47. Pada Kamis malam, 18 Juli 2013 mereka semua telah dipulangkan. Hartanto, Ketua FPI Magelang mengatakan bahwa tiga anggota belum kembali dari 50 anggota yang dikirim. Akibat kejadian itu satu anggota FPI mengalami luka parah dan masih dirawat di rumah sakit Semarang, kemudian satu anggota ditahan di Polda, dan satu lagi ditahan di Polres Kendal.

Kasus FPI Magelang


Saat Hartanto berbincang di markas dengan anggotanya tentang kejadian tersebut, kata salah satu anggota mereka di hajar preman.

Hartanto belum mendapatkan kabar tiga anggota yang belum kembali hingga pagi ini. Menurut Ketua FPI Magelang Hartanto, sebagian anggota FPI mendapatkan luka karena lemparan batu dan pukulan warga.

FPI Magelang mengirimkan 50 anggotanya atas dasar instruksi dari Burhanudin pada hari Kamis, 18 Juli 2013. Pengiriman anggota FPI karena FPI Jateng kecewa dengan keberadaan beberapa tempat pelacuran di Kendal yang belum ditutup saat bulan Ramadan ini. Kemudian FPI Magelang mengirimkan dua mobil untuk ke Kendal dan berkoordinasi dengan FPI Temanggung terlebih dahulu.

Kasus FPI Magelang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown