Download video, foto, youtube, serta berita terbaru dan terkini.

Wednesday, April 17, 2013

Sinopsis dan Review Film Oblivion 2013

oblivion movie 2013

Jenis Film : Action

Produser : Joseph Kosinski, Dylan Clark, Peter Chemin, Duncan

Henderson, Barry Levine

Produksi : UNIVERSAL PICTURES

Sutradara : Joseph Kosinsk


Studio : Universal Studio

Tanggal Rilis : 12 April 2013


Homepage : www.oblivionmovie.com/splashpage/index.php


Tanggal tayang film oblivion di Indonesia pada bulan Mei 2013, sedangkan tayang di USA perdana pada tanggal 19 April 2013.


Review dan Sinopsi Film Oblivion

Film Oblivion menceritakan kehidupan 60 tahun kedepan disaat keadaan bumi berantakan karena perang dan bencana global yang disebut Scavs. Jack Harper (Tom Cruise) diberikan tugas untuk mengecek drone atau pesawat pengintai yang diletakkan di bumi, bertujuan untuk megnetahui apakah ada serangan dari alien atau tidak.
Jack tinggal di rumah masadepan (canggih) dengan bentuk tower dengan ketinggian ribuan kaki di atas bumi. Pada saat misi hampir selesai, tiba-tiba ada serangan yang mengarah ke bumi. Di sanalah dia menemukan gadis yang misterius, Julia Rusakova (Olga Kurylenko), di dalam sebuah peti. Gadis misterius tersebut seolah-olah membangkitkan ingatan lama yang terjadi dalam hidup Jack.
Jack bermaksud menolong gadis misterius tersebut, akan tetapi justru terperangkap di sebuah tempat yang belum diketahui sebelumnya. Tempat itu ternyata dihuni oleh puluhan manusia yang dipimpin oleh Malcolm Beech (Morgan Freeman).
Kedatangan Malcolm menyadarkan Jack pada posisinya di tengah orang-orang yang hidup di angkasa bersamanya. Kebimbangan pun dialami Jack, apa dia harus menuntaskan misinya atau berbalik arah?

Sinopsis dan Review Film Oblivion 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown